PENGADAAN AKSES JALAN DAN PEMBANGUNAN SEL TPA BOKONG SEMAR
Dinas Lingkungan Hidup Kota Tegal
A. Tahap Perencanaan
Badan Publik mengumumkan informasi pengadaan barang dan jasa terkait:
__1. Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) [LINK]
__2. Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi [LINK]
B. Tahap Pemilihan
Badan Publik memiliki, menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket-paket yang diumumkan tahun 2023 dan/atau paket yang telah selesai pengerjaan Tahun 2022 yang terdiri dari : (dua dokumen kontrak )
__1. Kerangka Acuan Kerja (KAK); [LINK]
__2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; [LINK]
__3. Spesifikasi Teknis; [LINK]
__4. Rancangan Kontrak; [LINK]
__5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; [LINK]
__6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; [LINK]
__7. Daftar Kuantitas dan Harga; [LINK]
__8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; [LINK]
__9. Gambar Rancangan Pekerjaan; [LINK]
__10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; [LINK]
__11. Dokumen Penawaran Administratif; [LINK]
__12. Surat Penawaran Penyedia; [LINK]
__13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; [LINK]
__14. Berita Acara Pemberian Penjelasan; [LINK]
__15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi; [LINK]
__16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; [LINK]
__17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; [LINK]
__18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; [LINK]
__19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); [LINK]
__20. Surat Perjanjian Kemitraan; [LINK]
__21. Surat Perjanjian Swakelola; [LINK]
__22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; [LINK]
__23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. [LINK]
C. Tahap Pelaksanaan
Badan Publik menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket yang diumumkan tahun 2023 dan/atau telah selesai pengadaannya di tahun 2022 dalam bentuk:
__1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; [LINK]
__2. Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak. [LINK]
__3. Surat Perintah Mulai Kerja; [LINK]
__4. Surat Jaminan Pelaksanaan; [LINK]
__5. Surat Jaminan Uang Muka; [LINK]
__6. Surat Jaminan Pemeliharaan; [LINK]
__7. Surat Tagihan; [LINK]
__8. Surat Pesanan E-purchasing; [LINK]
__9. Surat Perintah Membayar; [LINK]
__10. Surat Perintah Pencairan Dana; [LINK] [LINK]
__11. Laporan PelaksanaanPekerjaan; [LINK]
__12. Laporan PenyelesaianPekerjaan; [LINK]
__13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; [LINK]
__14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; [LINK]
__15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over [LINK]
PENGADAAN TANGGUL TPAS MUARAREJA
Dinas Lingkungan Hidup Kota Tegal
A. Tahap Perencanaan
Badan Publik mengumumkan informasi pengadaan barang dan jasa terkait:
__1. Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) [LINK]
__2. Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi [LINK]
B. Tahap Pemilihan
Badan Publik memiliki, menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket-paket yang diumumkan tahun 2023 dan/atau paket yang telah selesai pengerjaan Tahun 2022 yang terdiri dari : (dua dokumen kontrak )
__1. Kerangka Acuan Kerja (KAK); [LINK]
__2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS; [LINK]
__3. Spesifikasi Teknis; [LINK]
__4. Rancangan Kontrak; [LINK]
__5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi; [LINK]
__6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan; [LINK]
__7. Daftar Kuantitas dan Harga; [LINK]
__8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan; [LINK]
__9. Gambar Rancangan Pekerjaan; [LINK]
__10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan; [LINK]
__11. Dokumen Penawaran Administratif; [LINK]
__12. Surat Penawaran Penyedia; [LINK]
__13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia; [LINK]
__14. Berita Acara Pemberian Penjelasan; [LINK]
__15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi; [LINK]
__16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding; [LINK]
__17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia; [LINK]
__18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia; [LINK]
__19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); [LINK]
__20. Surat Perjanjian Kemitraan; [LINK]
__21. Surat Perjanjian Swakelola; [LINK]
__22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola; [LINK]
__23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding. [LINK]
C. Tahap Pelaksanaan
Badan Publik menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket yang diumumkan tahun 2023 dan/atau telah selesai pengadaannya di tahun 2022 dalam bentuk:
__1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan; [LINK]
__2. Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak. [LINK]
__3. Surat Perintah Mulai Kerja; [LINK]
__4. Surat Jaminan Pelaksanaan; [LINK]
__5. Surat Jaminan Uang Muka; [LINK]
__6. Surat Jaminan Pemeliharaan; [LINK]
__7. Surat Tagihan; [LINK]
__8. Surat Pesanan E-purchasing; [LINK]
__9. Surat Perintah Membayar; [LINK]
__10. Surat Perintah Pencairan Dana; [LINK]
__11. Laporan PelaksanaanPekerjaan; [LINK]
__12. Laporan PenyelesaianPekerjaan; [LINK] [LINK]
__13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan; [LINK]
__14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over; [LINK]
__15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over [LINK]