Dashboard Informasi

Informasi SOP Layanan Publik (Khusus OPD Pelayanan Publik)

No Judul Informasi Instansi
1 SOP DPUPR PPID DPUPR
2 SK SOP Pelayanan Kesehatan Hewan PPID DKP3
3 SOP PENDAFTARAN SAMBUNGAN BARU PPID PDAM Tirta Bahari
4 SOP Penggunaan Aplikasi Cek Bansos PPID Dinsos
5 SOP Pelayanan Informasi Publik Khusus Penyandang Disabilitas PPID Kota Tegal
6 SOP Surat Keterangan Satu Nama Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
7 SOP Surat Pengantar SKCK Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
8 SOP Surat Pengantar Kehilangan Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
9 SOP Surat Pengantar Izin Hajatan Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
10 SOP Surat Pengantar Bawa Nikah Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
11 SOP Surat Keterangan Waris Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
12 SOP Surat Keterangan Tidak Mampu Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
13 SOP Surat Keterangan lain-Lain Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
14 SOP Surat Keterangan Harga Nama Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
15 SOP Surat Keterangan Domisili Tempat Usaha Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
16 SOP Surat Kesaksian Kematian Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
17 SOP Surat Kesaksian Kelahiran Kelurahan Slerok PPID Kel. Slerok
18 SOP Pelayanan Publik PPID Disdukcapil
19 SOP Pelayanan Surat Pengantar Bawa Nikah PPID Kel. Kejambon
20 SOP Pelayanan Surat Keterangan Usaha PPID Kel. Kejambon
21 SOP Pelayanan Surat Kesaksian Kematian PPID Kel. Kejambon
22 SOP Pelayanan Surat Kesaksian Kelahiran PPID Kel. Kejambon
23 SOP Pelayanan Surat Pengantar SKTM PPID Kel. Kejambon
24 SOP Pelayanan Surat Pengantar SKCK PPID Kel. Kejambon
25 SOP Pelayanan Surat Pengantar Kehilangan PPID Kel. Kejambon
26 SOP Pelayanan Surat Pengantar Ijin Hajatan PPID Kel. Kejambon
27 SOP Pelayanan Surat Keterangan Lain-lain PPID Kel. Kejambon
28 SOP Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung PPID Kel. Kejambon
29 SOP Pelayanan Surat Keterangan Tafsiran Harga Tanah PPID Kel. Kejambon
30 SOP Pelayanan Surat Keterangan Domisili Tempat Usaha PPID Kel. Kejambon
31 SOP Pelayanan Surat Keterangan Satu Nama PPID Kel. Kejambon
32 SOP Pelayanan Surat Keterangan Waris PPID Kel. Kejambon
33 SOP PELAYANAN PUBLIK DISPERKIM PPID Disperkim
34 Informasi SOP Layanan Publik PPID Kec. Tegal Timur
35 Informasi SOP Layanan Publik (Khusus OPD Pelayanan Publik) PPID Kec. Tegal Timur
36 SOP pada Disnakerin Kota Tegal PPID Disnakerin
37 SK tentang SOP Operasional Disnekarin Kota Tegal PPID Disnakerin
38 SOP Informasi Publik PPID RSUD Kardinah
39 Standar Operasional Prosedur (SOP) DPMPTSP PPID DPMPTSP
40 SOP Pelayanan Publik PPID Kel. Keturen
41 SOP Pelayanan Publik PPID Kel. Keturen
42 SK Wali Kota Tegal No. 060/187/2017 tentang SOP Pada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Tegal PPID Diskopukm
43 Standar Pelayanan Pusat Data PPID Diskominfo
44 SOP Standar Pelayanan Publik Dinas Kesehatan Kota Tegal PPID Dinkes
45 SOP Kecamatan dan Kelurahan PPID Kel. Panggung
46 SOP Disporapar PPID Disporapar
47 SOP Layanan Publik Layanan Hosting Server Diskominfo Kota Tegal PPID Diskominfo
48 SOP Layanan Publik Pedoman Pengembangan Aplikasi Diskominfo Kota Tegal PPID Diskominfo
49 SOP Layanan Publik Aplikasi Diskominfo Kota Tegal PPID Diskominfo
50 SOP Layanan Publik Panduan Teknis Diskominfo Kota Tegal PPID Diskominfo
51 sop pelayanan pengujian kendaraan bermotor PPID Dishub
52 SOP Layanan Publik DPPKBP2PA PPID DPPKBP2PA
53 Surat Edaran Sekda ttg Pedoman Pengembangan Aplikasi PPID Diskominfo
54 SOP Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan di Kapal PPID Satpol PP
55 SOP Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan PPID Satpol PP
56 Info SOP Pelayanan Publik Disdikbud PPID Disdikbud
57 SOP Pencetakan Sertifikat Nomor Induk Koperasi (NIK) Bagi Koperasi Primer Provinsi Dan Kabupaten Kota PPID Diskopukm
58 SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat di UPTD Metrologi Legal Kota Tegal PPID Diskopukm
59 SOP Penggunaan Aplikasi Manajemen Informasi Tegal (SOP Pamit) PPID Kota Tegal
60 Standar Pelayanan Penanganan Bencana PPID Dinsos
61 Standar Pelayanan Penunggu Pasien PPID Dinsos
62 Standar Pelayanan Uang Duka PPID Dinsos
63 SOP Pemberian Bansos Transport Rujukan PMKS ke Rumah Sakit PPID Dinsos
64 SOP PENDAMPINGAN ANAK BERHADAPAN DENGAN HUKUM PPID Dinsos
65 SOP PENERIMAAN PPKS DI RUMAH SINGGAH PPID Dinsos
66 SOP BANSOS PENUNGGU PASIEN PPID Dinsos
67 SOP PEMBERIAN BANSOS COVID 2021 PPID Dinsos
68 SOP Pemberian Bantuan Uang Duka PPID Dinsos
69 SOP Pemeriksaan Akurasi Informasi Publik Fix PPID Kota Tegal
70 SOP Pengawas Perizinan Berusaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu PPID Bag. Organisasi Setda
71 SOP Pelayanan Perizinan Berusaha DPMPTSP PPID Bag. Organisasi Setda
72 SOP Kecamatan dan Kelurahan PPID Bag. Organisasi Setda
73 SOP Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian PPID Bag. Organisasi Setda
74 SOP Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman PPID Bag. Organisasi Setda
75 SOP Dinas Lingkungan Hidup PPID Bag. Organisasi Setda
76 SOP Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah PPID Bag. Organisasi Setda
77 SOP Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat PPID Bag. Organisasi Setda
78 SOP Badan Penanggulangan Bencana Daerah PPID Bag. Organisasi Setda
79 SOP Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah PPID Bag. Organisasi Setda
80 SOP Badan Keuangan Daerah PPID Bag. Organisasi Setda
81 SOP Dinas Kearsipan dan Perpustakaan PPID Bag. Organisasi Setda
82 SOP Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Pariwisata PPID Bag. Organisasi Setda
83 SOP Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Perdagangan PPID Bag. Organisasi Setda
84 SOP Dinas Komunikasi dan Informatika PPID Bag. Organisasi Setda
85 SOP Dinas Perhubungan PPID Bag. Organisasi Setda
86 SOP Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak PPID Bag. Organisasi Setda
87 SOP Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian, dan Pangan PPID Bag. Organisasi Setda
88 SOP Dinas Sosial PPID Bag. Organisasi Setda
89 SOP Satuan Polisi Pamong Praja PPID Bag. Organisasi Setda
90 SOP Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PPID Bag. Organisasi Setda
91 SOP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PPID Bag. Organisasi Setda
92 SOP Inspektorat PPID Bag. Organisasi Setda
93 SOP Sekretariat DPRD PPID Bag. Organisasi Setda
94 SOP Sekretariat Daerah PPID Bag. Organisasi Setda
95 SOP Pemeriksaan Akurasi Informasi Publik PPID Kota Tegal
96 SOP Fasilitasi Keberatan Informasi Publik PPID Kota Tegal
97 SK Standar Pelayanan Publik PPID Kota Tegal Tahun 2021 PPID Kota Tegal
98 SOP Uji Konsekuensi Tahun 2022 PPID Kota Tegal
99 SOP Permohonan Informasi Tahun 2022 PPID Kota Tegal
100 SOP Penyusunan DIP Tahun 2022 PPID Kota Tegal
101 SOP Penyelesaian Sengketa Tahun 2022 PPID Kota Tegal
102 SOP Keberatan Layanan Informasi Publik Tahun 2022 PPID Kota Tegal
103 SOP Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2022 PPID Kota Tegal
104 SOP Diseminasi Pelayanan Publik Tahun 2022 PPID Kota Tegal