Tentang Reponden

No Nilai Unsur Pelayanan
U1 U2 U3 U4 U5 U6 U7 U8 U9
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
1 4 4 4 4 4 4 4 4 4
2 3 3 4 3 3 3 3 3 3
3 4 4 4 4 4 2 3 4 4
4 3 4 3 3 3 3 3 3 3
5 3 3 3 4 3 4 4 4 4
6 3 3 3 3 3 3 3 3 3
7 3 3 3 3 3 3 3 3 3
8 3 3 4 4 4 3 3 3 4
9 3 3 3 3 3 3 3 3 3
10 3 4 4 3 4 3 3 3 3
11 3 3 3 3 3 3 3 3 3
12 3 4 3 3 4 3 3 4 4
13 3 3 3 3 3 3 3 3 3
14 3 4 4 4 3 4 3 3 3
15 3 3 3 3 3 3 3 3 3
16 3 3 3 3 3 3 3 3 3
17 4 4 4 4 4 4 4 4 4
18 4 4 4 4 4 4 4 4 4
19 3 3 3 3 3 3 3 3 3
20 3 3 2 3 3 3 3 3 3
21 3 4 3 3 3 3 3 3 3
22 3 3 2 3 3 3 3 3 3
23 3 3 2 3 3 3 3 3 3
24 3 3 3 3 3 3 3 3 3
25 4 3 4 4 4 3 3 3 4
26 3 3 3 3 3 4 3 3 3
27 3 4 4 3 4 4 4 4 4
ΣNilai
/Unsur
86 91 88 89 90 87 86 88 90
ΣNRR
/Unsur
3.185 3.37 3.259 3.296 3.333 3.222 3.185 3.259 3.333
ΣNRR
/Tertbg
0.354 0.374 0.362 0.366 0.37 0.358 0.354 0.362 0.37
NILAI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT 81.75 Baik

Usia

Kategori Usia Jumlah Responden
21 2
19 2
24 3
22 7
44 7
49 1
20 2
56 1
51 1
43 1

 

 

Jenis Kelamin

 

Kategori Gender Jumlah Responden
Laki-laki 11
Perempuan 15

Pendidikan Terakhir

Pendidikan Terakhir Jumlah Responden
SD 0
SMP/SLTP 0
SMA/SMK 17
D1 (Diploma 1) 0
D2 (Diploma 2) 0
D3 (Diploma 3) 0
D4 (Diploma 4) 0
S1 (Sarjana) 8
S2 (Magister) 2
S3 (Doctoral) 0

 

Pekerjaan

Pekerjaan Jumlah Responden
ASN (Aparatur Sipil Negara) 2
TNI (Tentara Nasional Indonesia) 0
POLRI (Polisi Republik Indonesia) 0
SWASTA 1
WIRAUSAHA 3
PELAJAR 16
LAINYA 5

 

Masukan Informasi Yang Dibutuhkan

No Yang Dibutuhkan Responden
1 Data Revitalisasi
2 data statistik pariwisata kota tegal
3 Data Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL Domestik) Kota Tegal
4 Peraturan Wali Kota Tegal Nomor 44 A Tahun 2019
5 Nilai ekspor Kota Tegal tahun 2016-2020
6 Buku APBD Kota Tegal th 2023
7 Buku APBD Kota Tegal th 2023
8 Masterplan air limbah
9 Data Target dan Realisasi Penerimaan PBB Tahun 2015-2022 Kota Tegal
10 Laporan Neraca Kota Tegal 2020 & 2021
11 data perusahaan di kota tegal, data puskesmas, klinik, perijinan SPBU, Mall, Hotel di kota Tegal
12 -
13 Tentang Permohonan Informasi Publik Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sosial controlnya, APIJ berkeinginan untuk melihat dan mengetahui informasi anggaran dan realisasi program untuk tahun anggaran 2021 atas program-program berikut ini: 1. Bantuan Langsung Tunai; 2. Kartu SembakoBPNT PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) atau Bansos Usulan Daerah. Kartu Sembako BPNT Reguler; 3. Program Keluarga Harapan (PKH); 4. Bantuan Sembako Kemiskinan Ekstrem; Terkait dengan perihal tersebut, dengan surat ini APIJ mengajukan permohonan permintaan data untuk masing-masing program diatas, untuk dapat diberikan data-data berikut: 1. Anggaran keempat program diatas untuk masing-masing Kecamatan, Kelurahan/Desa dan RW/RT. 2. Realisasi keempat program diatas untuk masing-masing Kec
14 Peraturan tentang Kawasan Tanpa Rokok di Kota Tegal
15 LHP atas LKPD dari BPK
16 Seleksi Operasional Direktur PDAM kota Tegal
17 Renstra Diskominfo Kota Tegal
18 untuk laporan studi lapangan PKP Pusdikmin
19 Dok Kualifikasi Dok Kselematan Kerja Dok RAB dan Spek Teknis
20 Dok proyek
21 Data Jumlah Pengemis, Gelandangan, dan Orang terlantar (PGOT) selama lima tahun terakhir
22 Pembangunan polder bayeman
23 Pembangunan polder bayeman
24 Data kejadian bencana banjir di Kota Tegal
25 Jika memungkinkan saya membutuhkan permohonan wawancara untuk penelitian skripsi dengan dilakukan secara online.
26 Perencanaan pembangunan polder bayeman
27 Bahan KAJIAN LSM BPPI DPD KOTA TEGAL

Kritik dan Saran

No Kritik dan saran dari Responden
1 Masukan untuk lebih ditingkatkan pemahaman data yang dibutuhkan masyarakat
2 respon yang kurang tanggap
3 link yang diberikan tidak mengarah ke dokumen yang saya mohonkan
4 -
5 -
6 -
7 -
8 -
9 -
10 Terimakasih sudah membantu, respon sangat cepat, dan mudah, persyaratannya juga tidak rumit
11 minta kerjasanya sebagai mitra Pemkot Kota Tegal
12 -
13 Dipertahankan dan semakin terdepan PPID Kota Tegal serta mendapatkan penghargaan dari KI Prov Jateng
14 -
15 -
16 Semoga pelayanannya menjadi lebih baik lagi
17 -
18 sudah oke
19 tolong jwaban dari surat agak dipercepat
20 -
21 Sudah termasuk baik dan cepat dalam menanggapi permohonan dokumen
22 -
23 -
24 -
25 Terkait pelayanan, PPID Kota Tegal memberikan kemudahan bagi masyarakat umum untuk mendapatkan informasi pemerintahan Kota Tegal secara inklusif, tetapi secara sistem atau mekanisme pelayanan kurang efektif karena saya tidak menemukan tambahan informasi terkait komunikasi dalam bentuk percakapan secara langsung. Mungkin apabila ada kolom chat yang memudahkan komunikasi aktif antar pihak, pemohon informasi dapat mendapatkan informasi secara lebih komprehensif.
26 -
27 tidak ada