Daftar Surat Pejabat PPID dalam rangka Kegiatan ke-PPIDan

Surat resmi adalah surat yang dibuat oleh sebuah instansi, lembaga, organisasi, maupun perorangan yang bersifat formal Surat resmi ditulis dengan bahasa formal dan menggunakan kata baku. Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya.

  1. Monev Pemeringkatan Keterbukaan Informasi SAQ 2022 ke PPID Pelaksana [Lihat]
  2. Pengiriman Data Personil POKJA PPID BAWASLU an.ARIF BUDIYANTO [Lihat]
  3. Surat Pemberitahuan alamat website PPID dan medsos ke KIP Prov Jateng [Lihat]
  4. Surat Pengantar BPS Rekomen Pelayanan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan PPID Kota Tegal [Lihat]
  5. Surat Permohonan Personil Admin Lapor SP4N, Lapor Gub, dan PPID Pelaksana [Lihat]
  6. Surat Undangan mengenai Pembinaan PPID Kota Tegal dan PPID Pelaksana [Lihat]
  7. Undangan Rapat Koordinasi Pengisian SAQ PPID Kota Tegal dan PPID Pelaksana [Lihat]
  8. Undangan Self Assessment dan Pengelolaan Website PPID dan PPID Pelaksana [Lihat]
  9. Undangan sosialisasi Persiapan Penilaian Mandiri (SAQ) pada Website PPID Kota Tegal [Lihat]