Daftar Informasi Berkala s/d Tahun 2023

No.Judul InformasiAksi
1Informasi Profil Pimpinan OPD
1.1LHKPN/LHKASN Tahun 2022Lihat
2Informasi Kinerja OPD
2.1Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) / Laporan Akuntabilitas Kinerja (LAKIP) Tahun 2022Lihat
2.2Ringkasan Informasi Tentang Realisasi Kegiatan Yang Telah Dan Sedang Dijalankan Di Triwulan I Tahun 2022Lihat
2.3KAK / TOR Tahun 2022Lihat
2.4Nama Program/Kegiatan yang sedang dijalankan atau akan di laksanakan Tahun 2022Lihat
2.5Penanggung Jawab / Pelaksana Program Kegiatan Tahun 2022Lihat
2.6Target capaian atau penyerapan Program kegiatan atau yang sedang atau akan dilaksanakan Tahun 2022Lihat
2.7Jadwal Kegiatan atau Program yang sedang dan atau dilaksanakan Tahun 2022Lihat
2.8Sumber dan besaran Anggaran program/kegiatan yang sedang dilaksanakan Badan Publik Tahun 2022Lihat
2.9Agenda Terkait Pelaksanaan Tugas Badan Publik Tahun 2022Lihat
3Informasi Keuangan
3.1Perda APBD Kota Tegal Tahun 2022Lihat
3.2Ringkasan APBD Kota Tegal Tahun 2022Lihat
3.3RKA SKPD Tahun 2022Lihat
3.4LRA Tahun 2022Lihat
3.5DPA SKPD Tahun 2022Lihat
3.6CALK Tahun 2021Lihat
3.7Neraca Tahun 2021Lihat
3.8Aset dan Inventaris Tahun 2021Lihat
4Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
4.1Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2022
NB : data diakses dari layanan pengadaan secara elektronik lpse.tegalkota.go.id
Lihat
5Laporan Akses Informasi Publik
5.1Jumlah permohonan informasi yang diterima Tahun 2022Lihat
5.2Jumlah permohonan informasi yang dipenuhi atau ditolak Tahun 2022Lihat
5.3SOP Layanan Informasi Publik Tahun 2022Lihat
5.4Laporan Tahunan PPID Tahun 2022Lihat
5.5Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Tahun 2022Lihat
5.6Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik Tahun 2022Lihat
6Jenis Informasi yang Disampaikan
6.1Program/Kegiatan berkaitan dengan Covid-19 Tahun 2022Lihat
6.2Kebijakan khusus terkait Covid-19 Tahun 2022Lihat
6.3Informasi Statistik Covid-19 Tahun 2022Lihat
6.4Informasi Keuangan Covid-19 Tahun 2022Lihat
6.4Informasi Bantuan Sosial Tahun 2022Lihat
7Informasi Ketenagakerjaan
7.1Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PD BPR Bank Pasar Kota TegalLihat
7.2Akses Informasi Ketenagakerjaan Tahun 2022
NB : Diskominfo tidak tersedia lowongan
Lihat
8Informasi Mitigasi dan Evakuasi
8.1SOP Tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Eevakuasi Keadaan Darurat di Kota TegalLihat
9SOP Layanan Informasi Publik
9.1SOP Diseminasi Pelayanan Publik Tahun 2022Lihat
9.2SOP Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2022Lihat
9.3SOP Keberatan Layanan Informasi Publik Tahun 2022Lihat
9.4SOP Penyelesaian Sengketa Tahun 2022Lihat
9.5SOP Penyusunan DIP Tahun 2022Lihat
9.6SOP Permohonan Informasi Tahun 2022Lihat
9.7SOP Uji Konsekuensi Tahun 2022Lihat
9.8SOP Pelayanan Publik Khusus DisabilitasLihat
9.9SK Standar Pelayanan Publik PPID Kota Tegal Tahun 2021Lihat
9.10SK TIM Pertimbangan dan PLID - 2022 (masih dalam proses pengesahan Walikota)Lihat
9.11Perwal 06 th 2013 Pelayanan Informasi PublikLihat
9.12Perwal Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal Tahun 2022 (masih dalam proses pengesahan Walikota)Lihat
9.13Perwal 06 th 2013 Pelayanan Informasi PublikLihat
9.14Peraturan Wali Kota Tegal - 2.A 2022 - SPBELihat
9.15SK Walikota Daftar Informasi Yang Dikecualikan Tahun 2022Lihat
9.16SK Walikota Daftar Informasi Publik Tahun 2022Lihat
10Informasi Statistik
10.1Berita Resmi Statistik Badan Pusat Statistik Kota Tegal (Mei 2022)Lihat
10.2Buku Statistik Kota Tegal Tahun 2022Lihat
11.3SK Tim data Sektoral Tahun 2022Lihat
11Perencanaan Pembangunan
11.1Renstra Perubahan Diskominfo Kominfo (Revisi Kedua)Lihat
11.2Rencana Program Jangka Menengah Daerah (Perubahan) Kota Tegal 2019-2024Lihat