Cegah Covid-19 Walikota Tegal Sidak Pusat Perbelanjaan
Category : Slide News
Rabu, 18 Maret 2020
6 bulan 2 minggu 13 jam 16 menit yang lalu

sidak mall coronaTegal Kota_Pemerintah Kota Tegal dalam menangani pencegahan terhadap risiko penularan infeksi Covid-19 memang tidak setengah setengah, buktinya pengunjung termasuk orang tua dan anak anak yang berkeliaran di Mall diberi himbauan oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM selasa (17/03).

Saat menyidak beberapa Mall Dedy Yon didampingi Wakil Walikota Tegal H.M. Jumadi, ST,MM menemukan anak anak yang seharusnya belajar dirumah namun malah bermain di tempat keramaian bersama orang tuanya. "Bu kami mohon agar saat anak diliburkan tidak dibawa ke mall, saya bukan melarang namun selama 14 hari masa inkubasi dikhawatirkan anak anak bisa membawa virus tersebut meski kekebalannya kuat" tegas Dedy Yon. Walikota Tegal memohon agar anak yang diliburkan bisa belajar dirumah bukan justru diajak jalan jalan oleh orang tuanya.

Ada sekitar dua pusat perbelanjaan yang didatangi oleh Walikota Tegal dan masih menemukan anak remaja sekolah yang seharusnya belajar di rumah malah nongkrong kongkow di rumah makan cepat saji. Walikota Tegal sekali lagi berharap agar masyarakat kota tegal mematuhi anjuran pemerintah daerah terkait pencegahan Virus Corona dengan tujuan agar warga kota tegal tidak terkena Covid-19.

Hak Cipta © 2020 Layanan Informasi Publik. Diskominfo.