Acuhkan Surat Edaran, Walikota Naik Pitam
Category : Berita Terbaru
Rabu, 18 Maret 2020
6 bulan 2 minggu 13 jam 32 menit yang lalu

razia karaoke corona

Tegal Kota_Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM naik pitam ketika mendapati beberapa tempat hiburan karaoke di Kota Tegal masih beroperasi. Marahnya Dedy Yon beralasan karena surat edaran tentang penutupan sementara tempat hiburan karaoke terkait Covid-19 diacuhkan oleh para pengusaha karaoke.

Dengan didampingi Wakil Walikota H.M. Jumadi, ST,MM dan Sekda Kota Tegal Johardi, Dedy Yon awal mendatangi karaoke Blue Heaven di komplek Ruko Nirmala Kota Tegal. Di sini Dedy Yon mendapati ada ruangan karaoke baru saja di tinggal pergi oleh pelanggan. Dihadapan security Dedy Yon mengacam agar siap menutup jika himbuan dari Pemkot dilanggar. "Saya siap fight, jika kami menemukan karaoke masih buka disaat kita waspada masuknya Covid-19" tegas Dedy Yon.

Setelah dari Blue Heaven, Dedy Yon kembali memuncak emosinya saat mengosek tiap ruangan dan mendapati pelanggan dengan pemandu lagu mengumpat di lantai atas ruang karaoke orange. "Panggil yang menerima surat edaran itu, telpon sekarang juga. Jangan main-main sama saya. Saya pertaruhkan jabatan saya demi Kota Tegal aman dari Virus Corona" ujar Dedy Yon.

Walikota Tegal Dedy Yon mengatakan jika memang pengusaha karaoke tetap bandel tak segan - segan dirinya akan menutup dan mencabut izin karaoke itu. "Kota Tegal ada 28 titik tempat hiburan yang harus tidak beroperasi diantarnya 14 tempat hiburan" ujar Dedy Yon.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan masuknya virus Corono, karena Dedy Yon berharap agar Warga Kota Tegal tidak ada yang menjadi korban virus Corona.

Hak Cipta © 2020 Layanan Informasi Publik. Diskominfo.