Waspada Corona, Walikota Tegal Minta Jangan Panik
Category : Berita Terbaru
Kamis, 12 Maret 2020
6 bulan 2 minggu 6 hari 12 jam 5 menit yang lalu

walikota antiseptikTegal Kota_Kasus pasien positif Virus Corona atau Covid-19 baru saja bertambah di Indonesia. Semua wilayah diminta waspada, namun Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM meminta agar masyarakat tidak panik.

Ungkapan dikuatkan ketika Dedy Yon menunjukan sepaket perlengkapan antiseptic termasuk masker yang telah disiapkan sebagai pencegahan masuknya virus. "Saya aja udah beli peralatannya, ada cairan antiseptic, masker dan sabun cuci tangan" ujar Dedy Yon. Selain sebagai antisipasi kita untuk jaga diri juga untuk memberi contoh kepada masyarakat agar waspada dan tetap tidak panik.

"Kami menghimbau kepada masyarakat tidak usah membeli masker yang berlebihan apalagi membesar-besarkan penyebaran Corona, begitu juga pejabat tidak medramatisir kasus virus Corona dengan himbauannya secara berlebihan" tegas Dedy Yon

Dengan menjelaskan tata cara membersihkan tangan dengan anteseptic cair, Walikota bertubuh subur ini juga menegaskan agar tempat keramaian seperti cafe, hotel restoran, dan Mall harus menyediakan tempat cuci tangan bersama cairan antesptic dan cuci sabun. menjelaskan tata cara membersihkan tangan menggunakan antiseptik cair.

Hak Cipta © 2020 Layanan Informasi Publik. Diskominfo.