PJS Tinjau pelayanan Masyarakat di 4 Kecamatan
Category : Slide News
Kamis, 15 Maret 2018
1 tahun 3 bulan 1 minggu 6 hari 14 jam 51 menit yang lalu

Pejabat Sementara Wali Kota Tegal, Achmad Rofai meninjau secara langsung pelayanan masyarakat di empat kecamatan, untuk memastikan bahwa pelayanan masyarakat di Kota Tegal benar-benar berjalan dengan baik, demikian disampaikan PJS. Wali Kota Tegal saat mengakhiri kunjungan di Kecamatan Margadana, Rabu (14/3).

Pihaknya sengaja melakukan kunjungan lapangan terkait pelayanan masyarakat di empat kecamatan ini dan mendapatkan data terkait dengan kesiapan tugas-tugas dari camat, apakah sudah berjalan dengan baik atau masih belum.

Dan dari hasil tinjauan tersebut, Achmad Rofai menyampaikan bahwa pelayanan masyarakat di empat kecamatan secara keseluruhan 
baik dari segi fisik, proses pengelolaan administrasi dan managemen sudah dilalui dengan ketentuan-ketentuan yang menurut regulasinya sudah berjalan dengan baik.

Menurut Achmad Rofai ini bukan hanya semata kerja dari Camat seorang, tetapi hasil kerjasama dari seluruh komponen yang ada di Kantor Kecamatan termasuk pelibatan masyarakat secara keseluruhan.

Camat selaku ujung tombak dari pemerintahan Kota Tegal, merupakan penggerak roda Pemerintahan dan administrasi pembangunan dan kemasyarakatan.

Disisi lain Rofai juga menyampaikan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, khususnya di Kecamatan Margadana, yang terdampak banjir, ini perlu sesegera mungkin untuk di evaluasi untuk kemudian dilakukan tahapan-tahapan penanganan, sehingga kedepan Ia berharap banjir di Kecamatan Margadana ini, minimal bisa diminimalisir, dan tidak terjadi setiap tahunnya.

Achmad Rofai berpesan kepada seluruh Camat, agar tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat secara keseluruhan, termasuk didalamnya membantu pergerakan ekonomi rakyat yang memang sudah berjalan dengan baik.

 

Hak Cipta © 2019 Layanan Informasi Publik. Diskominfo.