Rayakan HUT ke 42 Tahun, PDAM Kota Tegal Selenggarakan Jalan Sehat
Category : Bar News
Senin, 15 Januari 2018
11 bulan 1 minggu 1 hari 5 jam 2 menit yang lalu

TEGAL- Dalam rangka merayakan HUT nya yang ke 42 tahun PDAM Kota Tegal menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat berhadiah dengan tema “Mlaku - mlaku Bareng Karo Walikota Tegal”,. Sesuai dengan tema nya, acara yang diikuti ratusan karyawan PDAM beserta keluarga dan warga umum tersebut dihadiri sekaligus dilepas langsung oleh Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd dengan prosesi pengibaran bendera start tepat pada 06.30 WIB. Minggu (14/1) di Halaman Kantor PDAM Kota Tegal.

Dalam sambutan pelepasannya Plt. Walikota Tegal mengharapkan agar warga yang mengikuti jalan sehat tetap tertib dan tidak saling mendahului. ”Bapak Ibu tidak perlu berebut tetap tertib, ora usah ndingin-ndinginan (tidak perlu saling mendahului)”, ucapnya.

Walaupun harus menempuh rute sejauh 3 Km panjangnya, ratusan peserta terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat. Banyak diantara warga yang bahkan membawa serta anak-anak mereka yang masih kecil bahkan masih bayi. Namun tidak hanya para peserta saja yang antusias, Plt. Walikota Tegal yang juga ikut berjalan bersama warga bahkan terlihat berjalan sambil medorong kereta bayi milik salah satu peserta jalan hingga finish.

Kegiatan jalan sehat kali ini memang berlangsung meriah, selain diisi dengan hiburan musik dangdut juga memperebutkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor matic yang disponsori oleh Bank Jateng. Mistar menjadi salah satu orang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut. Warga Jalan Belimbing Kelurahan Kraton yang sehari hari bekerja di salah satu apotik di Jalan Hang Tuah Kota Tegal tersebut merasa kaget dan tidak menyangka mampu mendapatkan hadiah sepeda motor.

“Saya kaget dan tidak menyangka bisa dapat hadiah motor, tidak ada firasat apapun juga sebelumnya”, ucap Mistar. Menurutnya sepeda motor tersebut nantinya akan digunakannya untuk sehari-hari untuk bekerja. “Motornya akan saya gunakan untuk kegiatan sehari-sehari”, pungkasnya. Selain memperebutkan hadiah utama sepeda motor, jalan sehat tersebut juga menyediakan puluhan hadiah hiburan lainnya berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci serta peralatan elektronik lainnya.

Hak Cipta © 2018 Layanan Informasi Publik. Diskominfo.