Kehadiran Bunda Sitha Menggembirakan Warga Aisiah 12-07-2017 Hits:1 Berita Humas - avatar Humas
Category : Bar News
Rabu, 12 Juli 2017
5 bulan 1 minggu 1 hari 7 jam 40 menit yang lalu

Tegal – Rencana pelaksanaan kegiatan puncak acara Milad Aisiah yang ke 103 tahun yang akan dilaksanakan di gedung Aisiah Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, terungkap ketika PD Aisiah yang di Ketuai oleh Dewi Umaroh melakukan Audiensi dengan Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno di ruang Audiensi Walikota, Selasa (11/7/2017)

Walikota Tegal dengan didampingi Kepala Bagian Kesra, Drs. Ali Rosyidi, MM menerima secara langsung rombongan tersebut. Masih dalam suasana bulan syawal tak lupa walikota menyampaikan selamat hari raya idul fitri baik secara pribadi maupun sebagai Walikota Tegal yang juga merupakan ibunya masyarakat Kota Tegal, “Setelah Kita berpuasa selama satu Bulan dan mumpung masih dibulan syawal bunda mengucapkanselamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin dan selamat kepada Aisiah yang sudah 103 tahun terutama dalam memberikan pendidikan akhlak yang baik kepada generasi penerus” tuturnya.

Ditambahkan pula oleh Walikota bahwa harapannya didalam setiap PD Aisiah berkegiatan hendaknya selalu bisa menyentuh dan memberikan manfaat kepada masyarakat apalagi kepada generasi muda yang merupakan penerus tongkat estafet kepemimpinan di masa mendatang , “Kalau generasi yang tangguh sudah bisa diciptakan, bunda akan sangat tenang untuk menyerahkan estafet tongkat kepemimpinan kepada generasi penerus yang insyaallah merupakan cita cita kita bersama,” pesan Walikota.

“Jaga tali persaudaraan semata mata adalah untuk menjaga kondusifitas daerah dan tetap jaga hablu minanas dengan penuh kasih sayang dan Kepada ibu-ibu yang amanah ini bisa terus berkiprah dengan kapasitas dan ruang lingkupnya masing masing.” tambah Walikota.

Sementara itu disampaikan oleh Dewi Umaroh bahwa pelaksanaan Puncak kegiatan Milad Aisiah yang 103 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 23 Juli 2017 sangat berharap sekali Walikota Tegal bisa menghadiri acara tersebut, “ Terimakasih untuk yang kesekian kalinya karena bisa menerima kami untuk beraudiensi dengan ibu Walikota, kami jajaran pengurus PD Aisiah berharap Bunda Sitha bisa menghadiri puncak acara Tablig akbar karena kehadiran Bunda bisa menggemberikan warga Aisiah,” ucap Dewi Umaroh.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan tali asih kepada PD Aisiah yang InsyaAllah memberikan manfaat bagi kelancaran acara.

 

Hak Cipta © 2017 Layanan Informasi Publik. Diskominfo.